Kamis, 24 Januari 2019

Tujuan, Alasan dan Harapan Membuat Blog


Ø Purpose of Creating a Blog



The content on my blog shows how I am. From blogs, people can get to know me easily. Especially if the content I present is highly quality content. Readers can make my blog a reference.

If I master something, then I share that skill with others, so I can be known as an expert in that field. Today's companies also often see profiles of prospective applicants through online media. Well when they found my blog. My opportunities for employment can be easier.



Ø Reasons for Creating a Blog



By honing my storytelling skills, I also improve my communication skills. Am I shy, closed, or have low self-esteem? Blogging helps me remove these obstacles. Communication means trying to convey information to others. With good communication skills, the better I convey ideas or knowledge to others.



Ø Hope to Create a Blog



My hope is simple, namely being able to share benefits with others, of course, can be useful for myself. What is the meaning of being useful to others? Benefits for others can make people rejoice and make one's heart cheerful.













TRANSLATE



Ø Tujuan Membuat Blog



Konten yang ada pada blog saya menunjukkan bagaimana jati diri saya. Dari blog orang bisa mengenal saya dengan mudah. Apalagi jika konten yang saya sajikan merupakan konten yang sangat berkualitas. Pembaca bisa menjadikan blog saya sebagai referensi.

Jika saya menguasai sesuatu bidang, lalu saya bagikan skill tersebut pada orang lain, maka saya bisa dikenal sebagai seorang ahli pada bidang tersebut. Perusahaan pada jaman sekarang ini juga sering melihat profil calon pelamar lewat media online. Nah ketika mereka menemukan blog saya. Peluang saya untuk diterima kerja bisa semakin mudah.



Ø Alasan Membuat Blog



Dengan mengasah dalam kemampuan bercerita, saya juga meningkatkan kemampuan berkomunikasi saya. Apakah saya pemalu, tertutup, atau memiliki rasa percaya diri yang rendah? Blogging membantu saya menghapus rintangan tersebut. Komunikasi berarti berusaha menyampaikan informasi kepada yang lain. Dengan kemampuan komunikasi yang baik, semakin baik pula saya menyampaikan ide atau pengetahuan kepada orang lain.



Ø Harapan Membuat Blog



Harapan saya sederhana, yaitu bisa berbagi manfaat kepada orang lain, tentunya bisa bermanfaaat untuk diri saya sendiri. Apalah arti bermanfaat bagi orang lain? Bermanfaat bagi orang lain bisa membuat orang bersuka cita dan membuat hati seseorang menjadi ceria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar